Jurus Sehat Rasulullah

Jurus Sehat Rasulullah
Image : medkomtek.com

Bismillah,

Jurus Sehat Rasulullah - Pada tulisan yang ke 11 ini tentunya akan menulis Jurus Sehat Rasulullah. Apabila teman-teman mengikuti cara ini, Insya Allah teman-teman semua akan selalu diberikan kesehatan. Aamiin.

Berikut adalah Jurus Sehat Rasulullah : 

  • Jika teman-teman sedang sakit, pertama minta ampunan kepada Allah karena selama ini sudah mendzolimi tubuh sendiri dengan makan-makanan sampah yang hanya enak di mulut tapi tubuh tersiksa hingga menimbulkan penyakit berbahaya. Pasrahkanlah segalanya. Mintalah ampunan. Perbanyak istighfar, ngaji dan solat sunnah.
  • Berdo’alah supaya Allah segera mengangkat penyakitnya dengan cara yang mudah dan murah menggunakan produk Allah di alam ini.
  • Ubah pola makan. Berhenti makan makanan yang menyebabkan sakit selama ini. Karena 80% penyakit datangnya dari pencernaan.
  • Cabut ‘akarnya’, yakni si biang kerok, terutama makanan:
    • Kenapa gorengan tidak boleh? Karena minyak jenuh. Salah satunya minyak goreng. Semakin dipanaskan akan semakin bermasalah terutama oksidasinya. Oksidasi yang tinggi adalah pemicu kanker. Jika sudah teroksidasi maka sudah tidak bagus lagi di konsumsi dan sudah tidak lagi ada enzimnya.
    • Semua yang berbasis susu sapi, tidak disarankan karena ada 2 zat yang berat dipencernaan manusia, yaitu Kasein dan Laktosa.
    • Kenapa nasi putih tidak baik? Karena dia sudah berdiri sendiri mengalami proses pengolahan / penggilingan 2x, menghilangkan kulit ari sehingga kandungan serat, vitamin, mineral dalam beras menghilang. Seratnya hilang maka tinggilah kadar gula dan sifatnya menjadi asam.
    • Semua produk kedelai dan olahannya (susu kedelai, tahu, dll) bersifat estrogenik. Zaman sekarang, khususnya wanita sudah tinggi hormon estrogennya jika di tambahkan lagi dari makanan tersebut maka estrogennya menjadi lebih dominan, sehingga memicu masalah kewanitaan, contoh kanker, kista, pco, miom, endometriosis dan kerabat lainnya.
    • Gula Pasir. Sifat gula begitu buruk, hampir sama dengan alkohol yang membuat orang kecanduan. Ketika gula ditinggalkan, pecandu sering merasa lapar, lemas dan ingin makan gula lagi dan lagi karena sifatnya sama, bisa meracuni hati dan mengundang berbagai penyakit lainnya (tekanan darah tinggi, diabetes, kanker, dll).
  • Detox makanan-makanan sampah tersebut dengan puasa. Sering-seringlah merasa lapar dan tahanlah untuk beberapa saat karena ketika lapar tubuh mengaktifkan (hanya aktif saat lapat) proses autofagi yang berfungsi memakan sel-sel rusak, menghancurkan lemak-lemak jahat, serta autohealing (memperbaiki) akan aktif jika ada autofagi.
  • Makanlah apa-apa tanaman yang Allah tumbuhkan di atas tanah. Ketahuilah Antioksidan, enzim, banyak terdapat di sayur dan buah-buahan. Elektron dari tumbuhan itu pasti berpasangan. Sedangkan makanan dalam kemasan banyak kehilangan elektron, bahkan tidak lagi mengandung enzim sehingga semakin banyak radikal bebas yang muncul. Ditambah lagi makanan dalam kemasan itu, rata-rata bersifat diuretik.
  • Perbanyak makan buah dan sayur. Sayur boleh di tumis dengan minyak sedikit (Sebaiknya menggunakan minyak canolla oil, minyak kelapa murni, olive oil, dll). Namun lebih baik di rebus atau di kukus. Usahakan perbanyak protein nabati (brokoli, kembang kol, kacang-kacangan, jagung, kentang, dll). Sesekali protein hewani.
  • Minum infused water / nano water. Infused water akan mendetoks PH darah. Semua penyakit bermula saat PH darah turun (Asam). Ketika PH darah turun berlebihan, maka membuka portal-portal penyakit.
  • Konsumsi rimpang-rimpangan, rempah-rempah. Karena semua bumbu-bumbuan membuat rahim subur. Salah satu inbalance hormon pada wanita adalah penggunaan KB. Jika sudah terjadi ketidakseimbangan hormon, maka akan bermasalah pada king hormon, yaitu tiroid. Bahan baku tiroid adalah kolesterol. Ketika kolesterol dibatasi, maka tiroid tidak akan bisa membuat hormon. Maka konsumsi produk-produk lebah (madu, beepolen, propolis, royal jelly, dll), produk-produk frementasi, ubi-ubian, kacang-kacangan serta buah-buahan yang mengandung kolesterol baik, dll.
  • Lakukan bekam dan akupuntur secara rutin. Melepaskan darah kotor, membuang racun, kolesterol, angin yang menempel pada permukaan kulit, melancarkan peredaran darah, dll.
  • Perbanyak olahraga. Minimal 3x seminggu. Khusus penderita kista, endometriosis, dll, olahraga nya lebih ditekankan ke arah perut bawah (rahim).
  • Perbanyak sedekah, berbuat baik kepada sesama supaya mendapat rahmat dari Allah dan segala penyakit bisa disembuhkan serta segala hajat terkabul.
  • Hindari stres, pikiran-pikiran negatif yang menyebabkan turunnya kekebalan tubuh. Sibukkan diri dengan apa yang disukai, sehingga endorfin tubuh aktif dan menghancurkan sel-sel jahat.
  • Perbanyak minum air hangat. 2 gelas di pagi hari. 1 gelas sebelum mandi. 1 gelas sebelum makan. 1 gelas sebelum tidur.
  • Minum jeruk nipis, madu dan seujung garam himalaya (gunanya membersihkan pencernaan dan memperbaiki setelah mengotori tubuh selama ini). Boleh diseduh dengan air hangat. Setelah agak hangat baru ditambahkan madu atau menggunakan resep ultimate.


Sumber :

Ustadz Zaidul Akbar
Ka Rosalina

Posting Komentar

0 Komentar